Blog

Just for GADGET loverz

GlitterFly.com - Customize and Share your images

menurut kamu blog ini....

About mE.....

Foto saya
saya tu orangnya : * funny girl.. * ga suka baca buku... * love music,,basket,,chat,,ngenet,,swimming,,etc * friendly bgt... * imoet... * sederhana... * dan laen-laen

Small text message

Nokia N97: ponsel multimedia berkapasitas besar

Senin, 12 Januari 2009 - - 0 Comments


Nokia akhirnya benar-benar meluncurkan ponsel multimedia terbaiknya untuk menyaingi kedigdayaan iPhone 3G. Di acara Nokia World 2008 di Barcelona, Nokia akhirnya mengumumkan produk terbaru di kelas Nseries.

Diberi nama Nokia N97, ponsel berlayar sentuh dengan sliding ini akan dilengkapi segala sesuatu yang terbaik di kelasnya, termasuk kapasitas memori internal 32GB dan tambahan kartu memori eksternal SDHC hingga 16GB sehingga membuat total memori yang dapat dibawa oleh N97 ini menjadi 48GB! Jumlah yang bahkan tidak dapat didekati oleh iPhone 3G yang maksimal berkapasitas 16Gb.

Selain itu, N97 juga dilengkapi dengan fitur konektifitas HSDPA, Wi-Fi, kamera 5 megapixels, Ovi (fitur multimedia seperti N-gage gaming platform, Nokia Maps, dan Nokia Music Store), dan So-Lo untuk merujuk pada kemampuan N97 yang bisa membuat pengguna N97 untuk memperbaharui statusnya di jejaring maya (misalnya Facebook) secara real-time.

Direncanakan ponsel ini akan hadir di kawasan Eropa dan Asia, termasuk Indonesia, di Quarter 2 2009, atau sekitar bulan April. Warna yang tersedia adalah hitam dan putih. Harga dasar yang ditawarkan adalah EUR 550, atau dengan kurs sekarang sekitar IDR 8.4 juta. Tentunya harganya tidak mengikat.

This entry was posted on 03.54 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:


ShoutMix chat widget