Blog

Just for GADGET loverz

GlitterFly.com - Customize and Share your images

menurut kamu blog ini....

About mE.....

Foto saya
saya tu orangnya : * funny girl.. * ga suka baca buku... * love music,,basket,,chat,,ngenet,,swimming,,etc * friendly bgt... * imoet... * sederhana... * dan laen-laen

Small text message

SAMSUNG SGH-L310

Senin, 12 Januari 2009 - - 0 Comments


Samsung L310 L320

Samsung baru-baru ini menampilkan handphone fashion seri L310 dan L320 yang diutamakan untuk kaum wanita. Sebagai ponsel fashion, kedua ponsel tersebut mengutamakan penampilan dengan fitur-fitur yang cukup standar.

SAMSUNG SGH-L310 merupakan sebuah ponsel clamshell berbasis GSM, dengan layar berukuran 176 x 220 piksel seta kamera digital 2MP dan penambahan kartu memori MicroSD. Selain itu juga didukung fitur stereo Bluetooth, FM Radio dan MP3 Player.

Samsung L310 ini hadir dengan aplikasi-aplikasi yang 'cewek banget' seperti Calorie Counter dan Shopping List. Dilihat dari modelnya yang cukup fashionable, memang patut diperhitungkan diantara Fashion Phone lainnya. Lensa kamera yang ada juga punya bingkai yang dekoratif dan unik.

Kemudian Smasung L320 dengan model layar berukuran 176 x 220 piksel, kamera 2MP, pertambahan kartu memori MicroSD, fitur Radio FM, MP3 Player dan beberapa aplikasi menarik yang tidak terdapat di ponsel lainnya. Samsung menyatakan bahwa SGH-L320 ini memang dibuat bentuk bulat menyerupai tutup kerang yang dikombinasikan dengan image-image dekoratif pada bagian depan dan belakangnya.

Eksterior ponsel berjaringan GSM Triband ini dibuat dengan disain minimalis modern yang sangat fashionable. Untuk saat ini hanya negara Rusia yang telah memasukkan ponsel berdimensi 93.4 x 44 x 17.9mm ini ke pasaran dan untuk negara lainnya, silahkan tunggu hingga saat memasuki musim semi tahun 2008 mendatang

This entry was posted on 04.09 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:


ShoutMix chat widget