Blog

Just for GADGET loverz

GlitterFly.com - Customize and Share your images

menurut kamu blog ini....

About mE.....

Foto saya
saya tu orangnya : * funny girl.. * ga suka baca buku... * love music,,basket,,chat,,ngenet,,swimming,,etc * friendly bgt... * imoet... * sederhana... * dan laen-laen

Small text message

Sony Walkman NWZ-E436F

Sabtu, 10 Januari 2009 - - 0 Comments


Nama Sony sempat menjadi pelopor pemutar musik yang bisa dibawa ke mana-mana dengan jajaran produk Walkman-nya. Namun era pita kaset sudah digeser oleh CD dan musik berbentuk file. Banyak produsen yang sekarang bermain di ladang ini. Kini Sony mencoba ikut bersaing di ladang yang dulu sempat menjadi area kekuasaannya.

Ada empat seri yang dikeluarkan Sony dalam jajaran produk Walkman-nya. B Series yang menggunakan USB, E Series yang mengandalkan fitur video, A Series yang mengandalkan fitur wireless dan S Series yang disebut sebagai produk premium.

Sony Walkman NWZ-E436F

Sony Walkman NWZ-E436F ini masuk kategori E Series atau kurang lebih sama dengan kelas menengah. Dilihat dari bentuknya, produk ini tak mengusung terlalu banyak inovasi yang bakalan mengangkat pamor Sony. Bagian depan seolah dibagi dua, bagian atas dipenuhi layar seluas 2 inci sementara tombol kendali diposisikan di bagian bawah dari layar ini, tak jauh beda dengan desain kebanyakan Portable Media Player lain.

Sony Walkman NWZ-E436F

Yang jadi nilai lebih dari produk ini mungkin adalah kualitas bahan pembuat casing-nya yang bagus dan menjadikan PMP ini jadi terasa kokoh. Ini yang tak banyak dimiliki oleh produk-produk lain. Selebihnya memang tak banyak yang jadi unsur surprise pada produk ini, termasuk sistem menunya yang standar.

Dari kualitas mungkin sudah bisa dipastikan bahwa Sony bukan pemain baru masalah audio. Produk Sony Walkman NWZ-E436F ini juga bukan pengecualian. Yang agak disayangkan mungkin adalah kualitas earphone bawaannya. Meski tak terlalu buruk, namun kualitas earphone masih kalah jauh dibanding produk-produk lain. Namun bila Anda bermaksud menggabungkan Sony Walkman NWZ-E436F dengan headphone yang punya kualitas lebih baik, maka kualitas suara tak akan ada masalah.

Sony Walkman NWZ-E436F

Nilai lebih lain dari PMP ini adalah daya tahan baterainya yang cukup bagus. Dari data spesifikasi, Sony menyebutkan bahwa dalam keadaan baterai penuh, Sony Walkman NWZ-E436F ini sanggup memutar musik selama 45 jam tanpa henti. Sayangnya, Sony hanya memberikan kapasitas simpan sebesar 4GB saja pada Sony Walkman NWZ-E436F ini.

Bisa dibilang, Sony Walkman NWZ-E436F ini adalah produk berkualitas yang tak diimbangi dengan desain yang menarik. Untuk semua kelebihan yang dimiliki produk ini, Trusted Reviews memberi nilai 8 dari 10 untuk produk yang dijual dengan harga 61 Poundsterling atau sekitar Rp 1.000.000 ini. Selain desain yang buruk, situs ini juga mengeluhkan kualitas video yang tak terlalu bagus.

Spesifikasi:

Tipe:Portable Media Player
Kapasitas:4GB
Layar:2 inch TFT LCD (240 x 320)
Format File:mp3, WMA, AAC-LC, Linear PCM, JPEG, mp4, AVC (H.264/AVC), MPEG-4, WMV 9
Interfaces:USB, WM-PORT
Dimensi:44 x 83.9 x 8.5 mm
Fitur:Equalizer, FM tuner
Situs Resmi: www.sony.co.uk

This entry was posted on 20.28 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:


ShoutMix chat widget