Blog

Just for GADGET loverz

GlitterFly.com - Customize and Share your images

menurut kamu blog ini....

About mE.....

Foto saya
saya tu orangnya : * funny girl.. * ga suka baca buku... * love music,,basket,,chat,,ngenet,,swimming,,etc * friendly bgt... * imoet... * sederhana... * dan laen-laen

Small text message

Philips Network Music Player NP2900

Sabtu, 10 Januari 2009 - - 0 Comments


Salah satu produk anyar Philips yang masuk kategori Network Music Player adalah NP2900 ini. Meskipun situs resmi Philips sendiri belum memuat data apa pun mengenai produk ini namun beberapa gambarnya sudah mulai beredar di internet.

Philips NP2900

Generasi penerus produk NP1100 ini mengusung beberapa perbaikan seperti digunakannya layar berwarna dan dipasangnya speaker yang membuat produk ini jadi siap dipakai.

Philips NP2900

Karena dibuat dengan konsep Network Music Player, maka jelas NP2900 ini mampu memutar file audio yang ada di dalam PC, internet radio, atau online music service seperti Rhapsody misalnya.

Philips NP2900

NP2900 ini mendukung file dengan format MP3, PCM, WMA, dan non DRM AAC (m4A). Untuk terkoneksi, NP2900 ini bisa menggunakan baik media kabel maupun koneksi wireless. Philips juga menyediakan remote control untuk memudahkan pengoperasian music player ini.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal peluncuran maupun harga yang dipatok Philips untuk produk ini. Yang jelas, beberapa gambar dari produk ini sudah dapat Anda lihat dalam galeri fotonya .

This entry was posted on 21.18 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:


ShoutMix chat widget